Kata2 bijak hari ini

Tiga minggu berdarah2 sama jadwal kegiatan yg padet bikin nyentuh internet jadi kemewahan buat gw. Makanya baru sekarang gw bisa ngapdet blog lagi.
Oya, sialnya ntu semua belom selese. Proyek dari SBRC (Surfactant dan Bioenergy Research Centre) yg jadi penelitian gw uda ditagih produk jadinya akhir bulan, padahal dari beberapa kali uji coba metode untuk bikin ini produk baru sekali yg kecampur jadi gel dan ga misah lagi.

Kerjaan di BEM KM lagi lumayan meningkat setelah kemaren pihak KickAndy ngebatalin acara KickAndy Off Air Bogor yg rencananya mau diadain tanggal 15 di GWW, IPB. Padahal informasi uda nyebar kemana2 dan yg daftar juga uda uda banyak. Uhm, sangat malah!! Terakhir gw konfirmasi (sekalian gw ngomel ke pihak kick andy atas pembatalan yg sepihak ini) ternyata uda lebih dari 1000 orang yang daftar. Itu berarti ada sekian banyak orang yg harus departemen gw konfirmasi ulang kalo acaranya batal. Mampus...!!!

Laen lagi sama kesibukan di Alvo FM. Alvo FM lagi kepengen ngadain acara off air berupa nonton bareng film "Sang Murrobi" tanggal 23 Agustus nanti. Persiapan mepet dan dana minim bikin sebagian crew pontang-panting nyiapin semuanya. Kenapa gw bilang sebagian? Soalnya ada sebagian lainnya yg malah dateng syuro aja ga pernah. Rese...!!!

Dan yg ga kalah penting, tadinya gw pikir yg namanya siaran itu gampang, tinggal ngebuka congor juga pasti ngejeblak kata2 keluar dari mulut. Namanya lidah kan ga bertulang. Tapi sobat muda... ngebuka congor dengan isi kepala yg kosong ternyata sama dengan: BUNUH DIRI!!! Karena lo sama aja bikin pengumuman ke orang2 kalo: WOYY!!! GW BEGO LHO!!!
Makanya setiap sebelom siaran gw kudu cari informasi atawa baca2 tentang apa yg pengen gw omongin. Apalagi jadwal siaran gw rada berubah

Rabu
06.00 - 07.00 Kantin (Kajian Rutin)
07.00 - 08.00 Alvo News
08.00 - 09.00 Spirit pagi Alvo (khusus ngebahas issu2 dan berita2 internasional)
21.00 - 22.30 Alvo Palestina (*untungnya* Bareng Valiry)

Kamis
16.00 - 17.00 Kajian Pangan Halal (*untungnya lagi* Gantian sama Nasywa, tergantung narasumbernya)
20.00 - 21.00 IPB Talk Kelembagaan

Jadi entah sejak kapan, setiap harinya reminder HP gw suka bunyi setiap berapa jam sekali. Ngingetin gw kudu inilah - itulah. Ngga kebayang sebelumnya gw yg sanguinis, cuek dan rada berantakan gini sampe memerlukan agenda dan keteraturan jadwal, supaya otak gw ga mejret. Fiuuuh...!!!

Tapi sebenernya capek itu semua kebayar kok. Ada perasaan puas gitu. Tau kan perasaan puas yg didapet kalo udah seharian wara-wiri ngerjain ini-itu, karena yg kita kerjain berjalan sukses.
Hm... ga sepenuhnya gitu sih sebenernya, kadang di tiap evaluasi harian gw sebelom tidur, gw nemuin ketidakberesan dalam apa yg gw kerjain hari itu. Tapi gw jadi menyadari sesuatu...

Buat orang2 sanguinis yg spontan kaya gw...

"Keteraturan terkadang terasa menyebalkan. Tapi kekacauan yg terjadi karena jadwal yg berantakan seringkali jauh lebih menyebalkan"

Cihuyy bgt yah kata2 guah?! Hehehehe...
Previous
Next Post »
Thanks for your comment