Before 'n After

Dear sobat muda…

Gw selalu seneng kalo ada orang yang ngasi masukan buat gw. Entah itu cuma sekedar komentar konyol, saran yang membangun, atau cela-celaan iseng.Itu kan menunjukan kalo keberadaan gw dihargai dan diapresiasi oleh orang lain. Makanya guys, jangan ragu yah kalo mau ngasih masukan ke gw. Mau pake cara bae2 atau yg rada metal juga gapapa. Tenang aja, kritik dan kripik sepedes apapun insya Allah gw terima…

Tapi gw jadi inget, kalo ada beberapa orang yg pernah begitu ‘baik’nya ngasi masukan buat gw, dan masukannya berhubungan sama si Dia.

Sebelom gw jadian sama si Dia:
Tmn gw: Lo yakin mau ngegebet dia Cum?
Gw: Yaiyyalah,, masa yaToyyibah… Lagian gw ngegebet dia tuh udah dari jaman kuda makannya cuman rumput!
Tmn gw: Emang kuda sekarang makannya apaan?
Gw: Solar…
Tmn gw: Itu mah mitsubishi kuda, bego!! Yaa… pokoknya lo semangat deh Cum. Lo ada kemungkinan berhasil kok
Gw: (langsung napsu) Oya?! Wah, makasih…makasih…
Tmn gw: Iya, dia orangnya ga ngeliat cowok dari tampangnya kok. Makanya cowok mengenaskan macem lo juga punya peluang. Banyakin dzikir aja ama doa…
Gw: Jengkoll!!! Emang gw segitu jeleknya apa?!

Setelah jadian sama si Dia:
Tmn gw: Saya tuh kalo ngeliat Mas Irvan sama ‘Mbak’nya selalu seneng.
Gw: (sok merendahkan diri + menaikkan mutu, padahal dalem ati jumawa) Ahh… Mas bisa aja…
Tmn gw: Iya lho. Pasangan calon penghuni surga.
Gw: (makin jumawa) Masa sih??
Tmn gw: Kan ciri calon penghuni surga itu banyak sabar dan syukur.
Gw: ???
Tmn gw: Saya yakin si Mbaknya selalu sabar karena khilaf jadian sama Mas Irvan. Dan Mas juga selalu bersyukur dapet si Mbaknya. Setelah sekian lama toh??
Gw: @!#%$&^%$#@$
Previous
Next Post »
Thanks for your comment