Kominfo Crew # 2

Woww... sebulan Bo' ngga ngapdet ini blog. Kangen banget ngebagi2 cerita seru selama sebulan ini. Tapi ntar yaph, atu2...

Nahh, sekarang gw pengen sedikit ngelanjutin postingan tentang staf2 gw di Kominfo BEM KM. Soalnya di awal smester nanti bakal ada beberapa orang yg gw reshuffle, alias mecat orang dan nerima beberapa yang baru. Kan kasian aja gitu, belom sempet numpang famous di blog ini tapi uda gw kick out, hweheheheh...

Lanjut,, ini nih salah dua staf gw di kominfo:

Maya
Ni anak emang mukanya rada hemat. Maksutnya, biarkata kuliah uda tingkat dua (baru aja sih..) tapi kalo dipakein seragam putih abu-abu masih pantes kok. Emang gw akuin orangnya imut. (buat maya, klo kamu baca tulisan ini, tolong ditahan itu idung biar ngga kembang-kempes!!)
Tapi sebenernya, dibanding jadi pers mahasiswa maya lebih cocok jadi pers mahasiswi (yaiyyalah... secara cewek!!). Ups, maksud gw dia lebih pantes jadi satpam. Bukan apa2, soalnya emang hobinya ikut beladiri. Selaen pemegang sabuk ijo di taekwondo, maya juga ikutan Kateda alias Karate Celana Dalam. Eh, salah!! Tenaga Dalam maksutnyah... =)
Dan di beladiri satu ini dia malah uda jadi pelatih. Ck..ck..ck.. sadiss yah..??
So, beware buat cowo2 iseng yg pengen usilin Maya. Gw pernah ditabok pas bacandain dia, dan langsung kebelet mencret abis itu (ngga ada hubungannya sebenernya. Emang gwnya aja yg lagi diare..)
Add aja
friendsternya kalo mo kenalan.

Vika
Hmm... agak susah ngedeskripsiin Vika. Soalnya orangnya biasa aja. Biasanya rajin, biasanya loyal, biasanya perhatian sama temen, dan biasanya pingsan kalo dilempar pake kursi, bhehehehe... Sungguh sangat biasa bukan?
Ga tau kenapa Vika sering banget jadi bahan becandaan di departemen. Temen2 doyan banget mulai dari yg goda2in, ngeledek2, sampe nyubit2. Padahal orangnya sensitif banget (uda kaya alat tes kehamilan yaks?? =)
Pernah gw dibikin kaget gara2 dia nelpon Ricky sambil nangis2. Pas gw tanya sama Ricky kenapa Vika nangis, Ricky jawab ngga ngerti kenapa. Gw coba pelan2 tanya orangnya langsung knp nangis dia malah jawab: "Ga tau, Kak. Pas Ricky minta maaf saya kaya dapet kesan dia mau pergi jauh atau meninggal. Trus Vika nangis deh." Inangg!!
Kuatir juga kalo misalnya gw salah nutup rapat pake doa tobat alih2 hamdalah aja, bisa2 dia nangis dan bilang: "Besok mo kiamat ya Kak?"
Klik
disini kalo mau kenal Vika.
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
begnay gunks
admin
27 Agustus, 2008 10:49 ×

woi siapa tuh yang ngomong Kateda (karate celana dalam )kurang ajar lu jadi orang minta maf lu gw begnay nak kteda ciapus

Congrats bro begnay gunks you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment