Kreatif

Banyak jalan menuju Roma, begitu kata pepatah. Memang banyak jalan menuju Roma, tapi ke Roma kan jauh, mahal pula. Well, Sobat Muda, gw bukannya lagi mau bernostalgila dengan ngebahas pribahasa di pelajaran bahasa Indonesia jaman sekolah pake celana pendek dulu. Cuma tiba2 aja keinget sama pribahasa yg mendadak melintas di kepala. Dan ada satu poin yang bisa kita ambil dari pepatah pedoman para backpacker diatas, yaitu: kreatif!!

Kenapa kreatif? Karena semakin kreatif elo, akan semakin banyak cara untuk mendapatkan -atau minimal mengungkapkan- apa yg lo mau, Sobat Muda. Misalnya kaya tadi sore...

Gw: Yah,, Ipan punya kabar buruk, kabar baik, sama kabar buruk lagi.
Bokap: Apaan?
Gw: Kabar buruk pertama, penelitian Ipan kudu ganti topik kalo emang mau lulus sebelum Juni. Soalnya kalo ngulang penelitian yg kemaren bakalan lama.
Bokap: ...... [kaget dengan ekspresi yg susah ketebak]
Gw: Kabar baiknya, Ipan uda punya topik laen yg penelitiannya bisa selesai kurang dari sebulan.
Bokap: ...... [air mukanya berangsur cerah]
Gw: Kabar buruk yg kedua, penelitiannya ga ada yg danain Yah. Ini bukan proyek kaya penelitian yg kemaren.
Bokap: ............
Gw: ............
Bokap: Intinya kamu minta uang kan?
Gw: Hehehehe, tau aja si ayah

Dan gw cengengesan dengan nistanya. Jadi, kalo lo nanya dengan lebih jelasnya arti kreatif ke gw, Sobat Muda. Kreatif = Kere,, tapi aktif :)
Previous
Next Post »

6 comments

Click here for comments
nadyaja
admin
05 Februari, 2009 01:26 ×

ha9x... beneran kreatif deh...
tp ga sayang tuh ganti topik?
saia aja masih nyari2 topik yang pas.. huhu, enaknya udah ada topik....

Reply
avatar
visakana
admin
05 Februari, 2009 06:47 ×

susah amat yah mau minta duit doank,, yah beneran tuh kere tapi aktif
topik? aghh puyenggg

Reply
avatar
FaLLa
admin
09 Februari, 2009 14:52 ×

salam kenall...
ikut baca2 yakk..
forza blogor

Reply
avatar
CumyCute
admin
09 Februari, 2009 15:05 ×

@nadya: sayang sih, tapi lebih sayang lagi kalo ga bisa lulus pertengahan tahun nanti

@visakana: udahlah, yg penting PL dulu sana, hehehe...

@falla: yups, salam kenal juga. Saya sering blogwalking kesana jg kok :)

Reply
avatar
dian
admin
17 Februari, 2009 22:00 ×

betuuull!! kreatif itu!! hahahaha!!!

Reply
avatar
Thanks for your comment