Perkenalkaaan... si Puput

Gw punya mp3 baru sodara-sodaraaaa... yayy!

Jadi ya Sobat Muda, semenjak laptop gw ilang beberapa bulan lalu dan HP Sony Erricson W300i gw rusak, praktis bukti bahwa teknologi pernah menghampiri kamar gw hanyalah dispenser. Itupun kalo steker mau dikesampingkan. Yang jelas hari2 gw di kamar kosan garrring bin renyah bin crispy bin crunchy banget. Kalo biasanya bengong dikit nonton film, sekarang ga bisa karena kudu minjem laptop dulu. Kalo biasanya sambil ngelamun ditemenin lagu2 lawas dari HP SonErr gw, sekarang ngga bisa karena rusak. Gitu juga kalo pengen dengerin radio di HP, ga bisa lagi. Ironis kan, masa penyiar radio ga bisa dengerin radio...

Tapi semuanya kembali berubah setelah hadirnya si Puput, mp3 putih yg sekarang bakal menghapuskan hari2 sepi gw di kosan. Kanapa namanya si Puput? Well, karena warnanya putih sampe ke earphone2nya, makanya gw kasi nama Puput, alias Putih-putih.

Oke, gw tau, ga kreatif! Tapi tadinya malah gw pengen ngasi nama Putih-putih Melati Ali Baba Merah-merah Delima Pinokio, cuma rasanya kepanjangan, ribet. Pengen gw singkat jadi PPMABMMDP, sama aja ribetnya. Jadi gw kasi nama Puput ajah. Simpel! Manis pula... :)

Dan sekarang berakhirlah masa2 sunyi dan sepi dikala gw sendiri. Sebelom tidur di-ninaboboin pake I believe I can fly-nya R Kelly. Waktu bangun disemangatin sama It’s My Life-nya Bon Jovi. Puput kembali menggairahkan semangat gw, dia suarakan kegembiraan gw dan dia lengkapi kesedihan gw. Pokoknya dia nemenin kemanapun gw pergi deh. Asyik ya?!

Pupuuut,, temenin aku mpup yuks...

Previous
Next Post »
Thanks for your comment