Suplemen buat Ayah

Kemarin malem di KRL ekonomi jurusan Bogor, waktu saat itu menunjukan pukul 22.26 WIB...

Pedagang 1: Sampe rumah entar maen dulu sama bocah sejam...
Pedagang 2: Emang masih bangun?
Pedagang 1: Bocah gua biarkata uda tidur pasti gua bangunin, Bang. Gua usap2 aja, pasti bangun. Gua ajak maen dah. Trus kalo uda tinggal bikinin susu. Tidur lagi abis itu.
Pedagang 2: Ooh...
Pedagang 1: Gua tiap hari kudu maen sama bocah biarkata cuma bentar, Bang. Kalo uda maen pasti bawaannya enak.
Pedagang 2: Kepala rasanya enteng ya?
Pedagang 1: Iya. Emang kerja sampe segini2nya dilakonin kan buat dia juga, Bang.
Pedagang 2: Iya sih, gua juga...

Bisa ya ketemu anak aja bikin seger lagi? Udah kaya minum dopping gitu?! Ckckck...
Duh, jadi terharu... :')
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Fenty Fahmi
admin
27 November, 2009 10:55 ×

Eh iya ... bisa gitu lah ^o^
apa sih kerja kalo gak buat anak istri :)

Congrats bro Fenty Fahmi you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment