Behind the scene EADC

Dear Sobat Muda, akhirnya gw ngapdet blog lagi, huhuhu... Hampir murtad gw dari jagad per-blog-an. Kepincut sama fesbuk soalnya :D.
Banyak hal yg gw lakuin selama vakum ini. Nah salah satunya adalah gw jadi asisten cameraman selama syuting film dokumenter Sang Pengumpul Asap, salah satu finalis Eagle Awards Documentary Competition. Ini beberapa foto selama gw syuting...

Menunggu Moment



Wawancara di Pabrik Arang



Wawancara di Pasar



My profile pict, hasil jepretannya Bang Sidi


Well, that's it... Sori ga semuanya bisa gw tampilin, males aja sih sbenernya, hwehehehehe... Soal filmnya sendiri? Gak dapet penghargaan apa2! :D
Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
Rae
admin
17 Desember, 2009 05:30 ×

van, kalo bisa dalem dua taun ini bikin film yang temanya lingkungan yak. nanti bisa dimasukin ke event 2 tahunan south to south film festival.

kalo mau liat gambarannya, dateng aja ke south2south film festival minggu terakhir januari nanti di goethe aa ccf. informasi lebih lanjut coba liat di http://stosfestival.org/

haha... jadi promosi gini gua..

Reply
avatar
16 Mei, 2010 05:07 ×

itu pake kamera type berapa dan hrgnya berapa??

Reply
avatar
Thanks for your comment