Ganti kata ganti

Sobat muda, gw bermaksud mengganti kata ganti orang pertama di blog ini, dari sebelumnya 'gw' menjadi 'saya'.

Kenapa? 

Karena kalo sebelumnya gw saya ngeblog cuma buat menyalurkan hasrat menulis dan mencela orang (tentu saja terkadang juga mencela diri sendiri yang memang tercela ini :P), nah sekarang kayanya perlu sedikit merubah orientasi dan tujuan ngeblog, yaitu buat bersosialisasi juga. Yaahh, sosialisasi ala blogger apa lagi kalo bukan blogwalking.

Kan rasanya gak enak ati tuh ya kalo ada yang mampir ke blog ini trus membaca tulisan saya dengan sapaan yang agak kurang sopan. Kuatir jadi kebiasaan gak baik nantinya. 
Soalnya saya tau bapak yang ini, akang yang ini dan ibu ini pernah berkunjung ke blog sayah, dan mereka notabene lebih senior dari saya lho, baik dari segi usia, finansial, maupun pengalaman ngeblog.

Oh, tapi tenang aja, Sobat muda. Kalo soal cela-mencela mah masih tetep kok, emang udah hasrat soalnya. Karena menurut saya sih lebih gampang menghentikan kebiasaan buruk daripada meredam hasrat ya, entah kenapa... :P

Setuju kan? Setuju dong! Ayo yang setuju tunjuk tangan! :D
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
asepsaiba
admin
03 April, 2010 15:48 ×

Semakin beranjak dewasa ni ye... :) Tapi tau gak van? Orang2 yang baca blog ente pasti seneng, sebab selalu di sebut SOBAT MUDA, meski yang bacanya kakek2.. :)

Keknya postingan ini yang dimaksud Mang Achoey itu ya... Sip sip..

Congrats bro asepsaiba you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment