Halloo

Helloooow Sobat Mudaa... :D
Sebulan lebih gak diapdet tapi sungguh deh, pemilik blognya belom mati, hehehehe... :D
Banyak yang dikerjain dalam sebulan terakhir dan dengan skala prioritas di kolom satu, alias Penting dan Genting. Jadi maap-maap aja kalo ngapdet blog jadi terkesan pekerjaan remah temah.
Anyway, what's news? 
Kalo dari saya nih ya, sekedar quick recap ajah:
- Akhirnya tanggal 3 Mei kemarin saya sidang, setelah berbulan-bulan banting tulang peras keringat sampe bersimbah air mata, akhirnya saya lulus juga. Terima kasih buat Sobat Muda yang udah mendoakan, mudah-mudahahan doanya mantul dan dilancarkan setiap aktivitasnya juga :))
- Dua minggu yang lalu Forum Indonesia Muda IX sukses terselenggara, thanks berats untuk rekan-rekan panitia dan teman-teman peserta. Alhamdulillah semangatnya masih terbawa sampe sekarang :)
- Seminggu setelahnya panitia FIM liburan ke Anyer, dan saya dengan mesranya nyium pasir pantai (baca: nyungsep) waktu lagi main selancar mini dan tergulung ombak. Bibir kegigit sampe berdarah dan bikin sariawan sampe sekarang. Tapi gara2 itu juga jadi demam beberapa hari *sigh* :(
- Tahun ini mencoba lagi ikutan Eagle Awards, kali ini bareng Leni, temen lama waktu super intensif persiapan SPMB di NF dulu, dan sekarang ketemu lagi setelah pelatihan FIM IX kemarin. Mudah-mudahan tahun ini lolos sampe jadi finalis deh. Amiinn... :)
- Dikontrak LPPM-IPB selama beberapa minggu buat bikin profil dan dokumentasi kegiatannya, hahaayy... ngerasain kerja juga akhirnya biarpun belom resmi :D
Hmm... Itu aja dulu deh, sekarang sih masih mengumpulkan semangat lagi buat merevisi skripsi. Semoga cepet selesai deh. Mimpi-mimpi berikutnya udah menanti nih. :)

Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
Miftahgeek
admin
14 Mei, 2010 23:19 ×

Mantapz kang.. tinggal makan2 nya aja neh :D

Reply
avatar
Anonim
admin
15 Mei, 2010 07:54 ×

Selamat ngeblog lagi sobat :)

Reply
avatar
Thanks for your comment