Jelajah Sulawesi

Err... Jadi gini ya...

Dikirain tuh abis install blogger-droid urusan perblogan bakal lebih mudah, apdet bakal lebih sering, dan kadar ke-eksis-an bakal lebih drastis meningkat (azeek! :D).

Tapi ternyata tetep rempong jg tuh Sobat Muda. Salah satu alasannya krn batre hengpong cpt bgt berkurang kalo buka aplikasi. Dan kebetulan sayah lg ga banyak akses ke colokan listrik, lagi ngider2 Sulawesi buat ngeliput event Suzuki Jelajah Sulawesi. Program promosi sekaligus ajang uji ketahanan salah satu varian baru Suzuki. Kenapa Sulawesi? Karena medannya menantang dan bener2 bisa menguji ketahanan motor. Jadi kalo ada yg liat tayangannya di TVRI, Metro TV, atau RCTI, nah itu hasil liputan sayah :)

Kalo gitu sekalian saya izin deh, mungkin bakal lebih lama lagi ga update blog. Untuk cerita2 selama penjelajahan sementara saya ceritain lewat twiter ajah, nih yg windownya di sidebar sebelah kanan :)

Sejauh ini sih dihari kedua perjalanan kita udah menempuh sekitar 500 km perjalanan darat dari Makasar ke Mamuju, melewati enam kabupaten, dan makan korban seorang pengendara motor yg tergelincir & seekor ayam yg kelindes (>_<)

Oke deh, harus jalan lg, target hari ini 441 km dg destinasi Palu. Wish me luck, Sobat Muda! :)

Published with Blogger-droid v1.7.1
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Miftahgeek
admin
12 Juli, 2011 20:22 ×

Leh oleh :)

Congrats bro Miftahgeek you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment