Teen Voice

Udah lebih dari sebulan saya pindah kerja. Sekarang saya di Tempo Tv jadi VJ alias Video Journalist. Yang saya pengen tau, waktu dulu kerja di PH ada yang nyangka saya kerja di gubug pizza, kalo sekarang saya bilang jadi VJ ada yang nyangka saya kerja di MTV gak ya? hehehee...

Di Tempo Tv saya ditempatin di divisi yang bikin program berita untuk anak dan remaja, Teen Voice. Di program ini kita kerja sama dengan KNN, Kids News Network, stasiun berita khusus anak2 yang udah establish lebih dari 20 tahun. Jadi beberapa tayangan kita dikirim ke luar negri untuk memberitakan tentang Indonesia.

Tayangan pertama yang saya kirim keluar itu tentang anak2 yang biasa keliling kampung sambil mukul bedug buat bangunin orang sahur. Kebetulan pihak KNN minta tayangan buat Ramadhan yang khas Indonesia, dan kebetulan juga di rumah nenek saya di daerah Blok A, Jakarta Selatan, ada anak2 yang udah 9 tahun setiap bulan puasa selalu bangunin orang sahur, pake peralatan yang lengkap dan niat banget! Rusuh dan rame, tapi asli seru abis!

Jadi, Sobat Muda, kalo punya berita apa pun tentang anak2, dan untuk anak2. Please let me know yaa... :D

Selamat menikmati romantisme di hari2 terakhir ramadhan tahun ini... :)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment