Obrolan dari Masa ke Masa

Emang paling seru ngumpul2 sama sahabat deket ya, Sob? 

Kebetulan beberapa hari yang lalu saya ngumpul-ngobrol bareng temen2 Puser Band setelah sekian lama gak ketemu. Mereka ini temen2 saya dari jaman SMP, dinamain Puser Band karena sesuai hasrat dan cita2 kita waktu itu, kepengen jadi Pujaan Setiap Remaja... *ehem* :P

Nah, efek dari bertaun2 sobatan adalah kita jadi nggak terlalu aware sama perubahan masing2 dari kita, karena setiap ada yang berubah ya selalu berubah pelan2. Sampe akhirnya saya ketawa sendiri waktu kemaren ngumpul. Sadar karena perbedaan bahan obrolan kita udah sedemikian drastis.


Kurang lebih rangkuman obrolan kita dari masa ke masa kaya gini...


Masa SMP
X: Udah denger album barunya Padi?
Y: Udah. Anjing, keren!
Z: Kita bawain pas ngeband nanti...
X, Y: Sipp...

Masa SMA

X: Si Y kemana?
Z: Gak tau, pacaran mulu tuh
X: Wah, ingetin tuh, makin gak beres tuh anak! Ceweknya bawa pengaruh gak bener kayanya.
Z: Emang, samperin ke rumahnya aja yuk?
X: Hayo...

Masa kuliah

X: Gimana kuliah?
Y: Bentar lagi sidang nih. Lo?
X: Mandeg skripshit gw, sempet ngulang kemaren karena data ilang!
Z: Ah serius lo?! 
X: Beneran. Eh, kalo lo gimana Sob?
Y: Gw udah ngirim lamaran sih ke beberapa tempat, tinggal tunggu aja.
X, Z: Good luck lah, bro...

Masa kerja

X: Eh gimana acara lamaran kemaren? Sori gak bisa dateng.
Y: Gapapa. Lancar kok, tinggal nikah nih, rencana gw sih taun ini.
Z: Sipp, kalo ada yang bisa dibantu ngobrol2 aja.
X: Gw juga abis wisuda S2 mo ngelamar juga nih, tapi persiapan belom oke.
Y: Keganjel dimana?
X: Biasa. Dana. Duit abis buat bayar cicilan rumah.
Z: Eh, lo nyicil rumah dimana emang? Gw juga pengen ngajuin KPR nih...

Hihihi... Seru ya? Keliatan bener gimana proses pendewasaan kita2. Saya bersyukur apa pun obrolannya orang2 yang terlibat di obrolan masih itu2 aja. Emang bener kata orang bilang



"Peoples may come and go, but best friends stay forever!" :)

Previous
Next Post »
Thanks for your comment