Karena Cinta...

Sobat...

Coba deh bilang 'nasi'! 

Udah? Bilang lagi berulang2!

Nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasinasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi nasi ...

Nah... sadar gak Sob, ketika kita bilang nasi berulang-ulang, ada satu saat dimana kita jadi bertanya-tanya sendiri apa sih nasi itu. Kita jadi bingung sama nasi, gak terpikir kalo tiap hari dan tiap kali kita makan ketemu nasi. 

Semua kata yang diucapkan berulang-ulang dan berkali2 bisa bikin kita kehilangan makna dari kata tersebut. Sepakat gak? Tapi ada lho kata yang ga akan kehilangan makna meskipun kita ucapkan, bahkan omongin berkali2, yaitu cinta! :)


Cinta adalah kata ajaib yang bikin kita betah untuk obrolin berjam2. Karena cinta juga yang bisa bikin dunia kita jungkir balik, bikin pengecut jadi pemberani, bikin singa jadi secupu domba. Semua orang takluk kalo udah ke-'gampar' perasaan yang satu ini, hehehe.

Sepakat bahwa cinta adalah never ending topics yang seru diobrolin sepanjang masa dan sepanjang hayat, 14 penulis muda, dengan satu diantaranya juga tampan luar biasa *sisir rambut sok ganteng*, menggabungkan diri membentuk komunitas The Auth0r. Komunitas buat siapapun yang suka menulis dan punya semangat besar untuk berkarya bareng2, dan terutama punya cukup keberanian untuk mempublikasikan mimpinya.

Karya pertama dari The Auth0r adalah sebuah buku yang ngobrolin tentang cinta.

Judulnya Elora, Karena Cinta Tak Selalu Berwujud Bunga.


Buku hasil kroyokan beberapa belas penulis termasuk saya. Beli yaa... *promosi* :D


Buat yang berminat silahkan hubungi @aisyahasqar di 0857 1159 9742, bilang aja tau dari saya. Gak janji abis itu dapet diskon sih, tapi sebut aja nama saya, biar sayanya makin eksis *teteup* :))

Follow juga akun twitternya di @TheAuth0r :)

Dan dapet kabar juga kalo nantinya bakal ada semacam meet & greet sama kita2 penulis Elora, sekalian ngobrolin project2 bareng lainnya yang siap untuk digarap. Siapa tau ada yang berminat untuk ikutan, feel free to join us, we're very welcome for that. 

Dan ini info soal meet & greetnya...




Met hari selasa, Sobat Muda, dan selamat memaknai cinta disetiap harinya... *tsaaahh* :D

Previous
Next Post »

3 comments

Click here for comments
titoHeyzi
admin
15 Mei, 2012 08:26 ×

waaahhh publishernya deket kosan saya...
bisa minta diskon langsung kali ya bang..
Hahhaha

ALhamduliilah udah bisa launching satu buku, smoga booming,,, salut buat smngatnya bikin buku.

Reply
avatar
irvan
admin
15 Mei, 2012 16:00 ×

Thanks To,, project berikutnya ikutan yuks... :)

Reply
avatar
asudomo
admin
15 Mei, 2012 17:54 ×

wah, pengen ikutan

Reply
avatar
Thanks for your comment