Panyegjeg Jagat

Err... Lama banget yah saya gak ngeblog, ngehehehe...

How's life Sobat Muda? Good? :)

Walaupun telatnya amit2, tapi ga ada salahnya minta maaf sama kamu, Sobat Muda, pembaca setia blog buluk ini dengan...

Taqobalallahu Minna wa Minkum
Minal Aidin wal Faidzin
Selamat Idul Fitri 1433 H
Mohon Maaf Lahir dan Batin

Dari terakhir ngeposting udah banyaaak banget nulis post baru, tapi begitu tinggal dipublish, eh ngerasa kayanya masih perlu diedit.

Dan begituu terus sampe akhirnya di posts list bertumpuk draft2 postingan blog yang nggak selesai. Makanya kali ini gak maunulis yang panjang2 deh. Cuma mau bagi2 video satu ini aja. Tonton deh, Sob... :)


Video ini trailer dari dokumenter berjudul Panyegjeg Jagat, yang bercerita soal sejarah agama Hindu masuk ke Bali. Dibuat tahun 2010 lalu sama Jiwa Creation Production House dan saya jadi *ehm* penulis naskahnya :D

Pernah ditayangin di Metro Tv, tapi saya sendiri cuma nonton ujungnya doang waktu itu. Makanya waktu kemarin main lagi ke Jiwa Creation buat ngobrolin project baru saya minta aja softcopynya. 

Daaan... Voila! Masih lho ngerasain sensasi geli2 sedap liat apa yang saya tulis divisualisasikan dan dinarasikan ke medium audio visual, hihihi...

Kalo ada yang mau liat filmnya nih saya ada, yuk mari banget kalo kapan2 mo nonton bareng. Dan minta doanya mudah2an project saya berikutnya sama Jiwa Creation lancar yaa... :)

Have a nice day, Sobat Muda...

Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
wongkamfung
admin
11 September, 2012 11:44 ×

Wuih, keren. :)

Salam persahablogan,
@wkf2010

Reply
avatar
13 September, 2012 16:14 ×

mantap bang.mau film lengkapnya dong :3
durasinya berapa lama?gw malah inget ke film yang dibikin mas kemal waktu beliau ngisi kelas di pelatihan green tv.dia juga bikin film dokumenter soal patung durga,lingkupnya di jawa-bali,dikaitin juga sama hindu.kapan2 kita tukeran film ini sama life is beautiful ok (masih inget hutang ngasih film itu.haha)

Reply
avatar
Thanks for your comment