Much Loved

Udah di penghujung Oktober aja nih.

Supaya bulan ini gak terlewat tanpa ada posting apa2, makanya pengen ngepost deh, hehehe.

Oktober selalu jadi bulan yang istimewa. Soalnya saya ulang tahun di awal bulan ini, makanya sepanjang bulan biasanya saya jadi sok kontemplatif. Semua hal yang terjadi di bulan ini selalu saya kaitkan sama hakikat keberadaan dan kebermanfaatan saya di dunia *tsaelaaah* :D

Ulang tahun ini saya resmi 26 tahun. Kalo tahun kemarin saya galau luar biasa gara2 Sindrom Seperempat Abad, tahun ini alhamdulillah saya lebih tenang daripada sebelumnya. Saya ngerasa ada di jalur yang benar untuk mencapai passion saya, walaupun ulang tahun tahun ini saya lebih miskin, dan tabungan lebih sedikit. Tapi, seperti saya bilang tadi, saya udah di jalur yang tepat, tinggal gas pol biar lebih cepat "sampe" :)

Di pagi hari ulang tahun, ayah saya sempet ngelucu. Well, nggak niat ngelucu sih saya yakin, tapi jatohnya jadi konyol aja, soalnya ayah bilang...

"Wah, kamu ulang tahun hari ini ya, Pan? Pantesan di password yg ayah buat selalu ada kombinasi 02 sama 10-nya, ternyata itu tanggal ulang tahun kamu ya? Kirain apa..."

GE... DU... BRAAKKK !!! 

Ahahahahahahahaa... :))

Kejutan juga dikasih sama sobat2 dan juga si *ehm* pacal (waktu itu belom jadian sih). Modusnya kek mana saya gak mau cerita ah! Malu tak berkesudahan karena bisa2nya saya ketipu sama trik kacangan kek gitu :D

Ini kue ulang tahun dari mereka, yang mana saya baru sadar buat motret setelah setengah jalan dimakan, mehehehe...


Enak? Gak usah ditanya! Can you describe friendship? This cake is exactly as yummy as that one :)

Belum selesai sampe situ... Besoknya waktu saya main ke Rawamangun, ke rumah keluarga Elmir yang jadi markasnya Forum Indonesia Muda buat ngobrolin konsep video opening pelatihan FIM, saya dikasih ini...


Duuhh, sampe speechless sayah waktu itu... :')

Kalo ada yang harus saya syukuri hingga saat ini, tentunya itu adalah persahabatan dan persaudaraan yang nggak ternilai dari kamu semua, Sobat Muda.

Iyah, kamu. Yang lagi baca ini. Makasih yaa... ^^

Dan sedikit kesimpulan untuk menutup kenangan akan hari bahagia itu:


"You will know you are much loved, when you see how far peoples want to surprise you at your birthday."
 
Previous
Next Post »
Thanks for your comment