Kembali mengudara

Sobat muda,, setelah beberapa minggu vakum dan absen siaran karena ngurusin penelitian dan ngais2 tempat sampah kosan, nyari back up data penelitian yg ilang di laptop *sigh*,, akhirnya gw kembali dapet jadwal siaran di Alvo FM.

Kembalinya gw ga lepas dari usaha manager program Alvo FM yg sukses membujuk gw, mulai dari mengitimidasi ala Nazi sampe mengiming-imingi nraktir ayam kribo di RM. Dahlia. So, terimakasih buat kang Ferdian Al Hanif atas usaha2nya,, Sungguh, terimakasih... :'(

Dan jadwal siaran gw:
Rabu
20.00 - 21.00  Logaritma (Dialog bareng Civitas Akademika)
21.00 - 22.45   SMS (Sapa Malam Sobat) edisi Alvo Palestina
22.45 - 23.00   Nur malam

Jumat
21.00 - 22.45   SMS (Sapa Malam Sobat) edisi Alvo Expose
22.45 - 23.00   Nur malam

Jadi sobat muda, turn on your radio, set the frequency, and meet me again: Zaid al Wahid*, still on Alvo 106.4 FM, Media Sejuk Hati-Menentramkan Jiwa :)

*secara ini radio komunitas muslim, kan ga mungkin gw pake nama CumyCute :P
Previous
Next Post »
Thanks for your comment