Things we can do,,

Dear Sobat Muda.

Penyerangan yg dilakukan Israel ke Palestina sejauh ini udah memakan korban meninggal 524 orang dan luka2 lebih dari 1500 orang (hari kesepuluh penyerangan). Gw percaya sebagai orang yg masih punya nurani lo semua pasti mengutuk kejadian tersebut, dan gw yakin sudah banyak doa2 terpanjatkan untuk sodara2 kita di belahan bumi sana.

Tapi mengutuk aja ga cukup, doa pun harus disertai ikhtiar yg konkrit supaya hasilnya bisa lebih nyata terlihat. Maka gw mengajak lo semua, sobat muda, untuk melakukan apa yg kita bisa untuk Palestina.

Kalo lo punya uang berlebih dan bisa disumbangin, silahkan kirimkan ke pihak2 yg bisa dipercaya untuk mengirimkannya. Misalnya...

KISPA (KOMITE INDONESIA UNTUK SOLIDARITAS PALESTINA)
http://www.kispa.org/
Bank Muammalat Indonesia (BMI)
no rek 311.01856.22
an Nurdin QQ KISPA

KNRP ( KOMITE NASIONAL UNTUK RAKYAT PALESTINA )
http://www.knrp.or.id/
BCA cab jatinegara barat
No. Rek 7600325099
a.n. Komnas Untuk Rakyat Palestina

MER-C (Medical Emergency Rescue Commite)
http://www.mer-c.org/
via SMS, Ketik : MERC(spasi) PEDULI kirim ke 7505
untuk memberikan donasi Palestina Rp.5000/SMS

MTT ( MAJELIS TA’LIM TELKOMSEL )
BNI Syariah Jakarta
a.n Dedy Achmadi
No rekening : 0155-286-708

*Untuk donasi melalui rekening MTT, mohon konfirmasi
via e-mail : dedy_achmadi@telkomsel.co.id or sms 0811909477


...diatas itu beberapa pihak yg insya Allah bisa dipercaya untuk menyalurkan donasi kita, gw dapet dari milist. Tapi jgn kuatir, buat Sobat Muda yg ga bisa ngirimin sumbangan karena dana yg terbatas. Ada alternatif bantuan laen yg bisa kita lakuin yg ga perlu ngeluarin biaya, bahkan bisa ngehemat biaya, yaitu BOIKOT PRODUK2 ISRAEL!!

Kalo mau tau produk2 apa yg harus kita boikot, Sobat Muda bisa klik disini. Rada susah awalnya emang, apalagi kalo salah satu produk yg harus kita boikot adalah produk langganan kita yg udah berurat-akar-mendarah-daging saking seringnya kita konsumsi. Tapi mulai pelan2 deh Sobat Muda, kurangin sedikit2, baru ntar kita tinggalin sama sekali.


Demi perdamaian dunia, demi nilai2 kemanusiaan, demi keadilan bagi rakyat Palestina, dan demi diri lo sendiri Sobat Muda
(-> kalo lo kepengen membuktikan lo masih punya hati)



Previous
Next Post »
Thanks for your comment