Sudah Tahu, a Short Film

Tahun lalu waktu masih hobi2nya ngerjain skripsi di perpustakaan kampus saya sempet ngepost tulisan ini, gara2 diceritain sama temen cerita horor di perupus. Cerita horornya sendiri sih udah turun-temurun diceritain di kampus, dari angkatan ke angkatan, dari jurusan ke jurusan.

Nah, ternyata cerita turun temurun itu menginspirasi @rhezaardiansyah dan @agusurachman untuk memvisualkannya jadi film pendek. Here goes the film... :)


Ada sedikit bedanya sih antara cerita yg gw post dan filmnya. Di postingan gw ceweknya gak muncul tiba2, tapi dateng dan sempet duduk beberapa lama sebelum si cowok sadar karena ngeliat ini cewek kakinya gak ada, hihihi...

But overal, terlepas dari keterbatasan alat yang sederhana dan bikin kualitas gambar seadanya, filmnya entertaining dan editing stylenya keren. Katanya Agus sama Reza emang pengen mem-film-kan cerita2 horor di kampus. 

Kamu anak IPB dan pernah denger cerita horor seputar kampus? Coba deh ceritain ke mereka, siapa tau bisa dijadiin film pendek juga... :)

Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
raeArani
admin
28 September, 2011 13:47 ×

haha...

dimodif ceritanya malah jadi aneh. kalo orang belum tau cerita aslinya pasti ga ngerti sama maksudnya.

Reply
avatar
08 Oktober, 2011 23:47 ×

gara2 kalimat ini
"Ada sedikit bedanya sih antara cerita yg gw post dan filmnya. Di postingan gw ceweknya gak muncul tiba2, tapi dateng dan sempet duduk beberapa lama sebelum si cowok sadar karena ngeliat ini cewek kakinya gak ada, hihihi..."

aku ga jadi lanjut baca...hahahaha
sukses ya pak sutradara... hehehe :D

http://makara393.blogspot.com/2011/10/top-1-oli-sintetik-mobil-motor.html#axzz1ZyfSTnee

Reply
avatar
Thanks for your comment