Cerita Horor di Perpus

Hai Sobat Muda, how was your weekend? Gw dooong... menyenangkan, jumat malam kemarin gw kopdar sama geng Blogor alias Blogger Bogor, dan minggunya gw ngumpul sama anak2 FIM buat ngobrolin persiapan FIM 9 nanti. Hmm... Kangen banget uda lumayan lama gak ketemu sama Bloggor dan FIMers.

Oiya... Gw lagi nykripsi sekarang, dan karena penat gw sempet bengong sejenak sambil mengedarkan pandangan ke sekeliling ruangan perpustakaan lantai atas yang sekarang lagi gw tempatin, dan (resehnya) gw tiba2 keinget jumat dua minggu yang lalu. Waktu itu bertempat di lokasi yang sama kaya sekarang, sobat gw, Eka, ngajak ngobrol lewat chat di fesbuk. Obrolan ngalor ngidul yang ujung2nya berlanjut sampe di kosan, dia nelpon gw...

Eka: Uda balik lo?
Gw: Udah, nih uda sampe kosan juga.
Eka: Ati2 lo di perpus
Gw: Kenapa ati2?
Eka: Kan beneran ada yg nungguin disono...
Gw: Penjaga perpus maksud lo?
Eka: Yee... Kuntilanak maksud gw.
Gw: Ah, demi ape lo?!
Eka: Serius! Gw denger dari anak statistik, dia tau dari kakak kelasnya yg ngalamin.
Gw: Gimana kisahnya emang?
Eka: Jadi ceritanya nih ya...


Beberapa tahun yg lalu ada mahasiswa FMIPA yg lagi ngerjain skripsi sampai malam di lantai 2 perpustakaan (FYI: lantai 2 itu berisi skripsi2 dari angkatan terdahulu yg mana pasti memberikan ilham tersendiri buat mahasiswa anggota HIMACOPED *baca: Himpunan Mahasiswa Copy Paste Edit* yg lagi pengen bikin skripsi juga)

Suasana sunyi dan sepi karena waktu itu udah cukup malam, kurang lebih selepas isya lah. Nah, pada saat sendirian itu si mahasiswa didatangi seorang wanita cantik yang duduk di dekatnya. Wanita cantik itu ngga melakukan apa2 selain duduk diam sambil memperhatikan si mahasiswa. Merasa grogi diperhatikan wanita cantik, si mahasiswa salah tingkah sampai manjatuhkan pulpennya. Dan saat dia membungkuk untuk mengambil pulpennya itulah dia lihat bahwa wanita cantik itu...

...KAKINYA NGGA ADA AJA GITU LOH!!!

Melawan keinginan untuk ngibrit saat itu juga, si mahasiswa berusaha tampak cool dan tenang sambil buru2 membereskan barang2nya, walaupun pastinya takut, panik dan hasrat buat pipis di celana udah sampai ke ubun2. Saat itulah si wanita cantik menyapa,

"Udah selesai... atau udah tau?" Sambil tersenyum misterius.


Eka: ...gitu ceritanya, Bro.

Gw: .........
Eka: Lo berani juga ya sering di perpus malem2.
Gw: .........
Eka: Van...? Halo...?

Ini adalah bukti konkrit bahwa seringkali faktor penyebab kegagalan seseorang itu adalah sahabatnya sendiri. Karena intensitas gw ngerjain skripsi di perpus pun drastis menurun.

Jengkols!!!

Duhh... Uda mo maghrib. Pindah kelantai bawah ah...




P.S: Hari ini ulang tahunnya Eka loh, buat yang kenal dia juga monggo klik disini kalo pengen berbagi doa, harapan ataupun ngelempar jumroh ke dia mewakili gw, hehehehee...
Met ulang tahun Brader, thanks for 5 years never ending friendship... :)
Previous
Next Post »

7 comments

Click here for comments
Maleb baik
admin
08 Februari, 2010 18:41 ×

huahahahaaa,,gw sih dulu gak pernah tahan ngerjain di perpus..stlh dpt skripsi yg dimaksud, gw fotkop atau gw catet seadanya, then cabut,ngerjain di kostan..
ini cerita beneran nih?

Reply
avatar
irvan
admin
08 Februari, 2010 18:46 ×

Katanya sih beneran kejadian MbaLeb,, gw percaya gak percaya juga sih. Tapi beberapa org yg gw ceritain bilang pernah denger cerita yg kek gini juga, walo detilnya beda2...

Reply
avatar
indah kusumo
admin
08 Februari, 2010 19:30 ×

hahaha... *ngakak* kocak bgt van..
entah knapa, gw jd ngebayangin si mas2 mipa harusnya ngejawab dgn santai klo dia dahtau. en berjalan dgn cool meninggalkan si hantu yg keki.. :D
*kangen lsi jadiny*
oya, moga penykripsian prosesny lancar! amin.

Reply
avatar
irvan
admin
08 Februari, 2010 20:13 ×

Jiaahhh hahahaahaa... Ngomongnya sih enteng, kalo ngalamin sendiri mah gak semaput juga uda bagus, hakakakaka.

Tengkyu ka, lo jg ya, semoga karir lo lancar :)

Reply
avatar
oLf
admin
13 Februari, 2010 09:12 ×

hahaha, itu crita gokil bgt! wkwkwk..klo g yg jadi 'mipa'nya, g tanya balik..uda tau kok mba,kok mba ga ngasih tau dari awal sih,wkwk...^^

Reply
avatar
ENENG OCHA
admin
13 Februari, 2010 13:05 ×

waaahhh... tambahan info baru... :D

Reply
avatar
Amaya
admin
27 April, 2010 16:29 ×

*merasa jadi tersangka*
Aq dapet cerita itu pas di asrama kok, dan tempatnya bukan di lantai atas, tapi di lantai bawah deket musholla (yang tempat buku-buku sains jadul)
Maaf van gak bermaksud menunda skripsi kamu...Soalnya pas aq cerita-cerita itu n nyampe ke eka..yang lainnya pas diceritain malah ngakak-ngakak.. (termasuk aq)
**innocent**
Eh..aku gak diselametin juga, kan aq milad juga waktu itu..**ngarep**

Reply
avatar
Thanks for your comment