Heaven and Hell

 

Dua foto diatas berjudul 'Mendung Menggantung di Atas Gunung' dan 'Terbakar Senja'. Gw sengaja menampilkan bersamaan karena kekontrasan keduanya. Sama2 memuat gambar pohon dengan latar langit, tapi yg satu pohon cemara yang segar dengan latar langit cerah dengan awan gemawan yang indah, sedangkan yang satunya siluet pohon pisang dengan latar langit senja yang membara dan mulai menghitam. Kontras. Sekontras surga dan neraka. Hmm... 

Gimana menurut lo Sob?

Aaanyway Sobat Muda... Kalo lo ada yg heran, kenapa gw napsu banget majang foto2 HDR hasil hunting gw kemaren dalam 2 hari ini, itu karena Kang MT alias MatahariTimoer, salah seorang barudak Blogor nan kreatif, bikin blog tentang 10 blog yg dia baca. Jadi semacam blog review gitu. Mangga diliat blognya disini

Dan salah satunya ttg blog gw yg sederhana serta biasa2 aja ini, Sobat Muda (merendahkan diri sambil menaikan mutu :P). Deskripsi tentang gw berhubungan dengan foto, maka makin napsu lah gw majang hasil foto gw disini, hakakakakakaa...

Ah, pokoknya mah peluk cium lah buat Kang MT yg uda mencantumkan blog sayah. Hatur nuhun pisan Kang, titip salam yeuh buat keluarga di rumah... :)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment