Produk dalam negri yg perlu diapresiasi

Ehm... Sobat muda, gw akui ini adalah masa2 dimana gw fakir ide dan miskin waktu. Ditandai dengan blog yg gak diapdet seminggu dan sekalinya diapdet yg ditonjolkan fotonya, bukan tulisan, hehehehee...

Jadi ya, gw lagi mendalami fotografi (lagi!) dan kali ini gw mengkhususkan diri di food photography. Kenapa? Karena memadukan dua dari hobi gw, yaitu fotografi dan makan! Yup, gw hobi banget makan! Buktinya gw udah mulai makan dari kecil dan sampe sekarang gak bosen2. Hobi banget kan gw... :P

Ini tiga dari beberapa foto gw yg lolos kurasi dan layak ditampilkan di blog, menu utamanya lele, gw foto di restoran pecel lele lela waktu makan semalem. 


 
Tumis Cah Kangkung dan Lele Fillet Crispy

 
Lele Saus Padang

Gw berdukacita buat ade gw, uthi, yang gak doyan sama lele. Yang mana bagi gw itu sama aja gak bisa merasakan salah satu kenikmatan dunia, hakakakakaa... :D

Ber-lebay-han kah gw? Hmm.. lo harus cobain dulu makanan diatas Sobat Muda! Biarkata cuma lele tapi paten lho! Apalagi itu yang namanya lele saos padang. Wuiih... Rasanya nendang,  dengan citarasa hotel berbintang, bikin lidah bergoyang, dan hati berdendang: "pa dadang...pa dadang..." kaya Ian Kaselang :P

Yahh, pokoknya mari apresiasi produk masakan lokal biar bisa go interlokal international! Kalo bukan kita, siapa lagi? Bukan begitu, Sobat Muda? :D
Previous
Next Post »
Thanks for your comment