Asap Cair (Contact Person)

Kalo saya perhatiin dari statistik blog saya ini, postingan tentang Asap Cair selalu jadi postingan yang paling banyak dilihat. Bahkan selalu lebih banyak dari postingan terbaru yang baru saya publish.

Kesimpulannya banyak orang yang cari informasi soal Asap Cair, dan ujung2nya nyasar ke blog saya, hehehe. Bukti dari mereka2 yang tersesat di jalan yang benar ini adalah cukup banyak Sobat Muda yang nanya dimana persisnya lokasi pembuatan arang batok Pak Mamad. Bahkan minggu lalu ada yang nelpon saya dari Jambi buat nanya tentang Asap Cair Pak Mamad. Nah sampe sini saya yang bingung, kok ya bisa tau nomor telpon saya?? :D

Ngeniwei, alhamdulillah... Nggak ada apresiasi yang paling tinggi buat setiap blogger selain tau kalo tulisannya cukup informatif dan berguna buat orang lain :)

Tapi mohon maaf kalo selama ini nggak merespon pertanyaan Sobat Muda soal lokasi pabrik Pak Mamad. Selain bingung karena nggak tau harus bales kemana (kadang yg nanya nggak ngasih kontak), saya juga khawatir menyesatkan, berhubung saya punya mental map setingkat terong yang ngebedain barat & timur aja sering ketuker. 

Karena itu ini saya kasih nomor kontak Pak Mamad, biar bisa langsung hubungi beliau aja. Semoga nomornya belum berubah.

M: 0858 8237 8711
H: 0251 862 4204

Kalo ada pertanyaan apa pun terkait Asap Cair silahkan tanya langsung ke beliau, syaratnya cuma satu: tolong titip salam buat Pak Mamad ya... :)

Previous
Next Post »
Thanks for your comment