Taun Baru & Cumi2

CumyCute mengucapkan…

Selamat Tahun Baru 2008 bagi Sobat Muda yg merayakan

(ya jelas semua orang merayakan lah!! Dodol juga nih si Cumy!!)
Yah, pokoknya semoga tahun ini lebih baik dari tahun2 sebelumnya, dan semua resolusi yg dicita2kan kita semua tercapai.

Nah, ngomongin resolusi, gimana rencana sobat muda semua satu taun kedepan? Udah punya targetan2 khusus belom? Seandainya belom, lebih baek dibuat tuh. Soalnya berdasar buku Mengelola Hidup dan Merencanakan Masa Depan (MHMMD) yg pernah gw baca, targetan2 itu penting untuk menentukan arah dan tujuan hidup lo.

Mungkin buat yg masih sekolah dan satu2nya pendapatan adalah subsidi dan beasiswa dari orang tua, yg kaya gitu mungkin ga penting2 amat. Apalagi kalo bokap lo punya 'pohon duit' yg bikin lo tajir melintir. Nikmatin aja hidup l dan biarkan semuanya mengalir. Tapi buat mahasiswa tingkat akhir yg desperate gara2 bingung idupnya mau dibawa kemana abis lulus kuliah (bukan curhat loh!!), ngebuat targetan hidup itu jelas perlu

Dan sekedar berbagi nih. Target hidup gw satu taun kedepan, gw pengeeen…

1. …nyelesein UMK (semacam proposal peneltian) gw bulan Februari

2. …jadi finalis Eagle Award Documentary Competition (minimal), dan

3. …jadi juara 1 dan/atau juara favorit pemirsa dari acara itu (pastinya!!)

4. …tulisan gw dimuat di media cetak sebanyak 12 kali dalam setaun

5. …punya pengalaman ngisi training motivasi (bukan outbond lho…) sebanyak 10 kali dalam setahun

6. …skill jurnalistik dan multimedia gw meningkat ke taraf mahir

7. …hafal Al Quran juz 29 dan 30

8. …magang di media (cetak atau elektronik)

9. …jadi kontributor Liputan6 SCTV

10. …departemen gw di BEM KM (depkominfo) jadi departemen terbaik

11. …penelitian gw selesai bulan November

Ini garis besarnya aja, nanti pasti kalo di breakdown banyak target2 sampingan yg kudu dicapai untuk mendukung tercapainya target gw diatas. Yg perlu gw lakukan sekarang2 ini adalah mengawalinya dengan baik, nggak ada deh yg namanya males2an atau nunda2 kerjaan lagi.

Anyway, ngomongin soal mengawali taun ini, taun baruan kemaren gw ngumpul2 di rumah otiz di daerah cilandak. Bareng Benk2, Acid, Aang dan De Nur. Walaupun suasananya kurang mendukung gara2 ujan, tapi gw seneng aja ngelewatin taun baru bareng tmn2 deket gw, seru lah. Sayangnya gw dateng kesana rada telat. Jadi sekalinya udah sampe sana gw ketinggalan ronde pertama dari makan2 dan bakar2annya. Dan di ronde kedua, coba tebak apa yg dibakar… sodara2 gw: CUMI2!!! AaaaRrgghh!! Betapa malangnya kalian...

Tapi foto dibawah ini lebih bikin ngenes lagiHaduwh… tega!! Tapi emang yg namanya cumi itu selalu disuka. Dan kehandalan ilmu kuliner telah menjadikan cumi sebagai makanan yg oke punya, contohnya cumi steak, hehehe…
Jadi penasaran pengen nyobain. Enak ga yah?? Tapi kalo gw makan itu sama aja kaya jeruk minum jeruk dong!! Masa cumy makan cumi...?! =P

Previous
Next Post »
Thanks for your comment