Tebak gambar


Hey sobat muda.. kita maen tebak2an yuks. Coba tebak!! Foto siapa yg ada di atas, dan media apa yg menampilkan foto itu.
Tulis jawaban lo semua di comment friendster gw, sebelom 1 minggu dari sekarang. Blm jadi friends gw di fs?? Tenang, lo bisa add gw dg email: mslm_pwr@yahoo.com
Ada hadiahnya lho.. Apaan?? Ada deeh... Liat aja nanti. Hehehehe... (ketawa misterius)
Meet u L8r guys...
Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
tuko
admin
30 April, 2008 01:34 ×

si kanguru imut di layar hape lo

bener ga?

Reply
avatar
CumyCute
admin
30 April, 2008 21:18 ×

Betuk sekali Tukoo...

Selamat, anda dapat hadiah berupa "Pergi Haji Bila Mampu"!!!

Reply
avatar
Thanks for your comment