Saja Bentji Ketjoa!!!

Di kamar mandi VoC banyak kecoa...!!!

Jumat kemaren waktu Yayan lagi mau mandi dia ngeliat sekitar dua puluh-an biji kecoa (emang kecoa punya biji?!). Dan yg bikin serem, semua kecoa itu tersedia dengan berbagai ukuran. dari yg gede dan menjijikan sampe yg kecil baru lahir (dan tetep menjijikan).

Tapi sebelumnya gw mau menegaskan sobat muda, kalo gw sebenernya bukan takut sama kecoa, gw cuma malu aja sama binatang men-jijay-kan satu itu. Sungguh!

Soalnya kecoa itu kan sering ada di kamar mandi, dan tentunya lo tau aktivitas yg umum dilakukan di kamar mandi jelas bukan maen gundu atau congklak, apalagi makan sate. Tapi mandi atau menunaikan 'hajat' yg pastinya lo lakukan dengan ber-'tlenji' ria.
Nah, gimana kalo kecoa yg ada di kamar mandi itu kecoa betina, dan dia ngeliat gw dalam kondisi tanpa busana?? No way!! Dan ini sering terjadi karena, seperti sudah disinggung diatas, banyak kecoa di kamar mandi VOC.

Makanya sodara2... Itu sebabnya gw aga2 risih kalo ngeliat kecoa dimanapun berada. Biarpun bukan di kamar mandi. Soalnya siapa tau kecoa ini ngomong: "Ooh, ini toh anak manusia yg waktu mandi diliat si anu. Wuiih,, seksi juga!!"

Tuuh kaan... Hilanglah harga diri gw di mata para kecoa!

Aah, saja bentji ketjoa... saja bentji...!!!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment