Geser, bukan dorong!!

Hari ini ada kejadian konyol.

Tadi sore gw survey ke beberapa percetakan buat bikin kartu nama. Iseng aja sih sebenernya. Buat naikin nilai jual dan biar keliatan bonafid gitu. Pas gw ke salah satu percetakan di sekitar kampus gw liat pintunya ketutup, dengan birahi tinggi (baca: napsu) gw dorong pintunya sambil badan gw tetep maju, dan...

PANGG!!

Pintunya ngga kebuka dan muka gw menghantam tu pintu laknat dengan telaknya. Ga kenceng sih, tapi daripada sakit malunya ituu lhooo, sodara-sodaraaaa... Serasa pengen gali lobang saat itu juga. Gw lirik kanan-kiri. Gembell! Rame pula. Jatoh deh derajat gw, hiks... T_T

Gw dorong tuh pintu lagi, ngga bisa kebuka. Gw tarik, tetep bergeming. Gw ketok, ga ada yg ngerespon. Gw intip (karena pintunya dari kaca), ada sih mbak2 di dalem, tapi lagi nelpon dengan khidmatnya. Pasti gara2 itu dia ga denger gw ketok2. Hihh... Jengkol!!

Gw celingukan di depan tuh pintu, ga ada tulisan closed atawa tutup kok. Gw ketok lagi, tetep ga dibuka. Lontong!! Ini niat buka toko ga sih?! Gw merutuk dalem ati. Dan niat untuk pergi dari situ. Tapi baru beberapa langkah gw jalan, si mbak2 yg tadi nelpon di dalem keluar

"Mas, mau masuk? Yuk, silahkan..."

katanya sambil MENGGESER pintu itu sampe terbuka!!

Ealaaah... itu pintu geser toh. Sambell!!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment