LAB Kamp

Hari sabtu pagi yang cerah di kampus IPB Darmaga terlihat semakin cerah. Karena pada hari itu, sabtu 19 April 2008, lebih dari seratus mahasiswa IPB berkumpul untuk bersama-sama mengadakan acara LAB Camp, atau Lingkungan Bersih dan Asri Kampusku.

Sesuai dengan namanya, acara ini bertujuan untuk membersihkan kampus IPB Darmaga dari sampah-sampah yang mengurangi keindahannya. Karena jika bukan mahasiswa yang berinisiatif untuk membersihkan lingkungan kampus ini, maka siapa lagi yang akan tergerak? Oleh sebab itu, berbagai elemen kampus seperti kelembagaan tiap fakultas, asrama TPB, asrama SS dan asrama Putri Darmaga serta beberapah impro yang concern terhadap masalah lingkungan, turut mbil bagian dalam aksi membersihkan kampus ini.

Berkat kerjasama dari berbagai pihak, acara yang dipelopori oleh Departemen Sosial Lingkungan BEM KM IPB dan membawa tema Kampus dan Lingkungan Bersih, Aku Nyaman Beraktifitas, dapat berjalan dengan lancar dan sukses tanpa banyak hambatan. Dimulai dari pelataran GWW, semua peserta yang telah berkumpul sejak pukul 7 pagi kemudian menyebar ke 18 titik yang telah ditentukan panitia. Titik-titik tersebut meliputi 9 fakultas, GWW, GOR, Gymnasium, Plaza Rektorat, Al Hurriyah, dan beberapa titik strategis lainnya.

Pak Rimbawan selaku direktur kemahasiswaan yang membuka acara LAB Kamp sangat berharap bahwa acara positif semacam ini tidak hanya sekali dilakukan, namun dapat dilakukan secara berkala dan berkelanjutan.

Tentunya itu harapan kita semua. Agar kampus hijau kita bisa tetap hijau tanpa sampah. Setuju?


[Dimuat di Totalitas IPB, Newsletter depkominfo BEM KM IPB]

Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
tuko
admin
30 April, 2008 01:18 ×

kereen....update truz ya! eh,masukin logo cumi production dong....sapa tau ada PH beneran mampir he3

Congrats bro tuko you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment