Audiensi ke Monkominfo RI

[dimuat juga di www.kmipb.org]

Jakarta - Tidak semua orang mempunyai kesempatan untuk bertemu langsung dengan mentri. Namun Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Institut Pertanian Bogor (BEM KM IPB) pada hari senin 27 Oktober 2008 berkesempatan untuk melakukan audiensi dengan Mentri Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia (Menkominfo RI), di Departemen Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia.

Diterima langsung oleh Menkominfo RI dikantornya, perwakilan BEM KM yang hadir adalah Fahmi Hakim selaku Wakil Presiden Mahasiswa IPB, Irvan Setya Adji selaku Menkominfo BEM KM IPB, Muchammad Hamdani selaku Mentri PPSDM BEM KM IPB, dan Isron selaku ketua pelaksana acara Journalistic Fair.

Pertemuan yang dijadwalkan berlangsung pada pukul 14.30 harus diundur sampai pukul 16.30 karena kesibukan Menkominfo. Dan dalam pertemuan yang berlangsung singkat itu BEM KM IPB mengundang Menkominfo RI, Bapak Muhammad Nuh, untuk menghadiri acara Journalistic Fair yang akan diadakan BEM KM IPB pada tanggal 16 sampai dengan 23 November nanti.

Menkominfo menyatakan kesediaannya untuk hadir, bahkan menawarkan acara Journalistic Fair untuk bekerjasama dengan Depkominfo RI, dalam rangka mensosialisasikan Undang-undang Keterbukaan Informasi Publik dan Undang-undang Informasi Transaksi Elektronik. (irv)

Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
rz-ard
admin
31 Oktober, 2008 14:07 ×

ga ngajak.hehe

Congrats bro rz-ard you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment