Yg bikin kemarin berkesan

Wahyu MenKasNas
01-Oct-08 23:45
I just wanna say…

MET MILAD, BRO…

Bertambahnya usia = berkurangnnya jatah umur. Mudah2an Gusti Allah melimpahkan keberkahan pada qqta utk menjalani sisa umur yg sedikit ini. Be a good Moslem leader!
-wahyu+cln istri-

Vina SesMenQuw
02-Oct-08 00:45
I may be reach out of sight
but, I’ll always touch ur heart by hoping n praying 2 Allah
that u’ll always be alright…
“Happy Milad sweet 22nd”
don’t 4get ur cake 4 me… ;)
Chi2 SeKab
02-Oct-08 05:35
Tak Stiap Hari Punya
Langit Biru Yg Menaungimu,
Cahaya Matahari Yg Menghangtkanmu,
Rumput Segar Yg Melegakan Nafasmu,
Pelangi Yg Warnai Hidupmu.
Dan Setiap Hari aku Mendoakanmu agar har indah itu selalu milikmu, trutama hr ini.
Met milad ya Zaid al Wahid ;)
wish u all dbest,, smoga dgn bertambahnya umur,
bertambah pula manfaat, bkn maksiat..he2..
Otanjoubi oMeDetTou ^o^

Eka MenKasDa
02-Oct-08 05:44
Iya.. met lebaran sekaligus met milad ya..
moga di hari yg fitri qta bs mengukir lembar
hidup yg lebih suci..uhuy

Nidia BenKab
02-Oct-08 07:45
Cumi,.. yg kmrn kan CUMI=CUma MInal aidin,
kalo yg skrg :
CUME=CUma MEt Milad!!
Maaf ga punya kata2 indah/puisi bgs, tp insya Allah
sllu ada doa utk seorg sdra. Barakallah!

Si Ade
02-Oct-08 08:42
Aslmkm
K, met milad y..
moga panjang umur, sehat selalu, diberi rizki yg banyak&berkah, diberi kemudahan dlm segala urusan. dipertemukan dg jodoh yg t’baik,&semoga sukses dunia-akhirt
Amin
ALFATIHAH…

Ikke diRjen d3
02-Oct-08 09:10
Subhanallah,
indahnya langit tak bertiang
Lautan luas terbentang
Fajar dan senja silih brganti,smw tunduk & patuh padaNya.
Smg kita menjadi hamba2 Allah yg dirindukan SurgaNya.Amin
^met milad yah kk’qu^
NB: Traktiran ttp brLaku..he2

Gema PresMa
02-Oct-08 11:47
“slah satu berkah Allah yg paling brharga bagi kita adalah usia, krn dengannya kita memiliki ksmpatan utk beramal shalih”
Met milah ya..barakallah fi umurik..wasw.gema

Shohib MenSosLing
02-Oct-08 15:02
INGAT!!
Diantara cita dan ambisi, ada ajal yg menanti.
Diantara syahwat yg berujung maksiat, ada jasad yg kan sekarat.
Diantara anggun pakean tubuh, ada kafan yg lusuh.
Diantara canda menggembirakan, ada tangis penyesalan.
Dan diantara indah kemilau dunia, ada syurga yg lebih mempesona.
Hidup hanya sekejap. Ingatlah itu&met milad J

Fahmi WaPresMa
03-Oct-08 05:20
Ya Allah jadikanlah yg terbaik dari usia kami adalah akhir usia kami di dunia.
Ya Allah jadikanlah yg terbaik dari amal kami adalah penutup amal2 kami di dunia.
Ya Allah jadikanlah yg terbaik dari hari kami adalah di saat kami bertemu denganMu.
Selamat hari lahir, Semoga Allah selalu memberkahi sisa usia yg diberikan.

Happy birthday to me... hehehe.

Sobat muda, diatas itu beberapa sms yg gw terima seharian kemaren. Sori kalo ada yg ngerasa smsnya ga gw pajang, ngga ada maksud apa2, cuma karena keterbatasan spasi aja kok. Beneran deh... Dan sekalian gw jg minta maaf kalo ada yg smsnya ngga gw bales.

Tapi yg jelas makasih banyak untuk semua yg udah ngucapin, terutama buat yg udah ngedoain. Rekan2 di BEM, temen2 di TIN, di VoC, sahabat2 gw de Puzher, dan keluarga gw, ade2 dan sepupu2 yg udah ngasi surprise party di hari kedua lebaran kemaren, dan bikin gw ancur abis.

You’re rock, Guys!!!

Jauh di lubuk hati gw yg paling mentok, gw bersyukur masih dikasi kesempatan idup sampe segede gini. Padahal belom ada yg bisa gw sumbangin untuk dunia, untuk Indonesia, untuk Islam, bahkan untuk orang2 yg gw sayang.

Makasih ya Allah, untuk waktu yg sudah Engkau berikan pada hamba-Mu yg ganteng ini, dan juga untuk kesempatan agar hamba terus berproses, mencari gelar paling paten di mata-Mu: TAKWA!!

Ayoo... Cumy!! Saatnya kembali berkarya untuk dunia!!

P.S: Perhatiin lagi deh sms dari Wahyu! Hmm... bahan gosip yg seru nih, mwehehehe... =P

Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
rz
admin
09 Oktober, 2008 21:06 ×

happy birthday big guy!

semoga waktu kita yang tersisa lebih berkah, amiiiiiiiiiiinnnn

Reply
avatar
dian
admin
15 Oktober, 2008 16:23 ×

eheeeh.. maap! ga tau miladnya kapan... :p meski tlat banget2, better than never :D

met milad, smoga sisa usianya barakah & bermanfaat bagi banyak orang :)

Reply
avatar
Thanks for your comment