Feel guilty

Beberapa hari yg lalu, tepatnya selasa malem. Gw dengan tumbennya ngga ada kerjaan, rapat, atau apapun untuk dikerjain. Dan 'kenikmatan sesaat' ini tentunya gw pergunakan dengan ngumpul2 sama anak2 sekosan yg juga tmn2 sejurusan.

Soalnya lumayan lama juga ngga ngobrol2 bareng mereka dan mengalami penurunan kecerdasan atau disfungsi otak kiri. Tercatat beberapa oknum tersangka yg ikut serta dalam kegiatan nista ini adalah: Deris sebagai new comers di villa cempaka, Yayan, Asif, GW, Davist, dan Bobby selaku guest star malem itu. Bobby menunda kepulangannya ke habitat asalnya (baca:kosan) dengan dalih karena hujan yg turun ngga brenti2.

Sungguh suatu manuver politik yg briliant!!

Karena setelah itu dia memancing untuk ngobrol macem2. Mulai dari kisah cinta Deris yg durjana, sampe prosesi kedatangan Presiden SBY ke kampus hari itu. Ga penting emang. Tapi lumayan bikin ngakak2 karena ngga abis2nya kita maen cela2an.

Nah, sampe suatu ketika kita ngobrolin salah seorang oknum teman yg punya kemampuan... hmm... kita katakanlah: Bikin orang sakit ati tanpa dia sadar.
Jadi oknum teman atu ini emang paling bisa bikin orang tersinggung tanpa dia ngerasa bersalah. Bahkan tampannya setelah nyakitin ati orang laen pun lempeng[dot]com. Yahh... bukan kemampuan yg positif atau bikin bangga sih. Tapi justru karena itu, kita saling cek dan ricek, apakah kita pernah dibikin sakit ati karena dia.

Gw?? Alhamdulillah belom pernah tuh. Atau mungkin pernah, tapi gw ga inget karena gw ga terlalu ambil pusing. Abis gw kan juga kalo bercanda kadang2 kelewatan. Tapi temen2 yg laen ternyata hampir sebagian besar pernah.

Contoh kata2-setajam-sembilu yg pernah diucapkan terdakwa kita itu adalah:

"Ih, lo makan mie mulu deh?! Gimana ga mau segede bagong tuh badan?!"

atau,

"Ya ampuun... lo mau nyemil lagi? Badan uda kaya buntelan lemak gitu juga! Cemilan lo apaan sih? Tumpeng?!"

atau,

"Lo lulus bulan Februari? Tahun 2011 ya? Hahahaha..."

dan masih banyak lagi... Tapi demi kebaikan pihak yg bersangkutan, gw rahasiakan.

Gw sih ngeliatnya kaya becandaan biasa aja, dan gw yakin terdakwa kita pun maksudnya juga gitu. Cuman salahnya apa yg terdakwa kita singgung itu hal2 paling sensitif dari lawan bicaranya. Gimana orang ga mau sakit ati!!

Tapi malemnya sebelum tidur gw jadi merenung. Seperti yg uda gw bilang sebelumnya, gw juga kan kadang2 kalo becanda kelewatan, jadi... ada gak ya orang2 yg pernah tersakiti karena kata2 gw yg kurang berkenan, sifat gw yg menyakitkan, atau muka gw yg terlalu tampan??

Kalo ada,

Gw mohon maaf sebesar2nya ya, untuk teman2 yg pernah tersakiti hatinya oleh gw.

Dimaafin kan? Dimaafin dong?! Dimaafin laaahh... yah? yah? yah? Makasiiih...


P.S: mumpung lebaran tahun depan tinggal 11 bulan lagi :D

Previous
Next Post »

7 comments

Click here for comments
rz-ard
admin
13 November, 2008 16:26 ×

wah, sarkastik emang tu org...
semoga dosanya diampuni dan semua amal ibadahnya diterima di sisiNya...

Iya Bang, maapin eike juga

Reply
avatar
ndutyke
admin
15 November, 2008 02:08 ×

Tau sadomasokis kan?

tipe orang kyk yg kamu jelasin di postingan ini, nampaknya termasuk tipe SADO... alias: gemar menyiksa orang (dengan kata-katanya).

hahaha....

Reply
avatar
autisboy
admin
15 November, 2008 11:45 ×

Berasa masi lebaran. :d

Mnurut gw sih bcandaan gitu wajar aja, malah bagus, biar korbannya 'sadar'.

Terkadang orang yg jujur itu ya musuh kita, karena mreka ngomong blak2an.

Teman tuh mana mau nyakitin perasaan.

Cheers,
Salam blogor.

Reply
avatar
masfajar
admin
18 November, 2008 12:35 ×

salam kenal,
kalo dah sama-sam tahu sifatnya mungkin gapapa bercandaan, palagi ma teman akrab.

Reply
avatar
nonadita
admin
18 November, 2008 13:18 ×

kalo untuk orang yang nggak deket banget (atau emang perasaannya sensitif), ya emang becandaannya kerasa sarkastis.

tapi kalo di lingkungan saya (yang otaknya kacaw2 itu), becandaan kayak gini biasa banget lho...

Reply
avatar
CumyCute
admin
18 November, 2008 21:09 ×

nonadita: Hmm.. mungkin gitu yah. Cuman yg sy tulis ini sebagian kecilnya doang. Kata2nya yg lebih dalem mah banyak, hehehe...

masfajar: Ga ngerti jg yah, dari tmn2 yg tersakiti kebanyakan tmn2 maennya jg tuh..

Reply
avatar
falla
admin
19 November, 2008 23:37 ×

saya maafkan om,, bener ko saya maafkan
hehehhe

jadi inget iklan as *mulutmu adalah harimaumu.

salam kenal dari Blogor.. sekarang sedang di pakuan..

Reply
avatar
Thanks for your comment