Malem minggu kemaren

Sabtu kemaren departemen gw, depkominfo, menjalankan salah satu program kerja dadakannya. Acara workshop kewirausahaan hasil kerjasama Shell LiveWIRE Indonesia, UKM Center FEUI dan BEM KM IPB sebagai local comittte.

Acaranya berjalan lancar, alhamdulillah. Walaupun gw sadar masih banyak kekurangan yg kita lakuin sebagai panitia. Gw berharap sih pihak Shell yg uda ngedanain ngga kecewa2 amat (seandainya emang harus kecewa nih ya.. =D), dan hubungan baik yg udah terbina tetep terjaga.

Tapi bukan itu yg pengan gw ceritain sekarang.

Persis hari itu juga, pas acara selesai, gw ngajak anak2 kominfo yg masih stand by sampe acara selesai buat nonton di XXI Botani Square. Yahh.. itung2 sebagai upah mereka lah, karena udah cukup maksimal dalam bekerja.

Perdebatan alot terjadi waktu kita menentukan film apa yg mau ditonton. Gw sebagai lelaki macho (baca: mantan chopet) memilih film action. Tapi sebagian staf cewe (baca: ibu2-arisan-gonna-be) pengen nonton film2 cewe macem House of Bunny.

Setelah perdebatan yg memakan waktu cukup untuk mengkoordinasikan lima program kerja departemen, akhirnya kita mufakat untuk nonton...

Huhuhu... Gw belom menyadari kesalahan yg gw buat karena melegalisir ide ini. Apalagi ternyata kita duduk di deretan tengah, bukan di deretan paling atas kaya kalo gw biasa nonton di bioskop dengan layar sekelas XXI.

Yg jelas setelah hampir dua jam disuguhin adegan dance yg rada kolosal pala gw pusing2. Sambil ngeliat ke arah anak2 gw bilang...

Gw: Uda puas kan? Yuk, pulang...
Mereka: ............
Gw: Kayanya saya pendarahan otak nih!
Mereka: Hahh?!
Gw: Cukup kronis pula
Mereka: HAHAHAHAHAHAHAHAHAA...

Sialan!
Previous
Next Post »

3 comments

Click here for comments
Fenty Fahmi
admin
05 November, 2008 16:02 ×

Wakakakakakakak .... kesian amat, film macam itu cuma akan saya tonton lewat vcd/dvd gratisan atau kalo iseng saya sewa di persewaan :D

Reply
avatar
rz-ard
admin
06 November, 2008 13:32 ×

iya bang, layarnya terlalu lebar? eh, kita duduk tlalu deket

Reply
avatar
nonadita
admin
18 November, 2008 13:22 ×

hoo... saya belum nonton itu High School Musical, pengen banget malahan. Bentrok sama penayangan James Bond sih, tetep milih James Bond :D

Reply
avatar
Thanks for your comment