Quick updates

Hai Sobat Muda... Setengah bulan ga ngeblog bikin kangen juga ternyata. Apa daya dua mingguan kemaren ada aja yg kudu gw kerjain. Pengen cerita banyak juga sih tentang itu semua, soalnya banyak yg seru buat diceritain, tapi sayang waktunya ga ada. Ini aja nyolong2 waktu diantara nyari data di internet. Jadi sekedar quick updates aja yah, sobat muda…

[pertama] Gw udah menghadiri sidang pelanggaran lalu lintas gw, yang mana agak jauh aja gitu dari ekspektasi gw ttg prosesnya. Nanti bakalan gw certain di postingan khusus setelah ini seperti janji gw, keep waiting yah Sobat Muda... :)

[kedua] Gw akhirnya nge-host seorang guest dari HospitalityClub. Namanya Patrick asal Prancis. Umurnya belom 25 tapi dia uda master di bidang HI, lulusan sebuah universitas di Perancis Barat (gw lupa nama universitasnya :P). Nama lengkapnya Patrick Kaspersky, wait, kok kaya nama antivirus yah? Oh, ternyata setelah gw cek di fesbuk namanya Patrick Kasperczyk. Complicated emang, bikin gw malu dan keseleo lidah waktu sok manggil pake nama belakangnya sebelom ia pulang.

Gw: So, Mr.Kaspersky...
Pat: It's Kasperczyk actually
Gw: Kasperik?
Pat: Kaperczyk!
Gw: ..........?
Pat: Well, Patrick is enough.
Gw: Oh, okay...

Ini foto gw bareng die dan Anggi, member HospitalityClub juga.

Kita bareng2 jalan2 ke kampung budaya, Bogor. Dan sekarang si Patrick lagi terdampar di KL buat kerja selama beberapa bulan disono. Mudah2an dia masih disono pas gw pgn mulai Asia Trip abis lulus nanti. See you soon Pat... :)

[ketiga] Forum Indonesia Muda selesai dengan cukup sukses beberapa hari yg lalu. Yg mengesankan buat gw, karena gw seksi transportasi dan bertugas anter-jemput pembicara, di acara ini gw bisa kenalan secara langsung sama ramaditya, blogger tunanetra yg juga berprofesi sebagai jurnalis, editor, penulis, motivator dan game music composer. Gilaaa… sangat inspiratif dah sesinya dia!! Ini foto anak2 FIM bareng ramaditya.

[keempat] Gw dan tmn2 Japas Corp. dapet pesenan 3400 cup susu jagung hari sabtu tanggal 2 mei kemaren. Banyak banget kendala dan hambatan buat menuhin proyek ini, sampe2 kita terpaksa ngeganti lebih dari setengah susu jagung yg dijanjiin pake susu pasteurisasi biasa, gara2 ada masalah sama produksinya. Tapi overall proyek ini sukses! Alhamdulillah… Gw bangga banget sama tmn2 gw, terutama buat Ahsan, Nad2, sama Nutri yg paling fokus ngegarap proyek ini. Soalnya gw kan sambil jadi panitia FIM, dan Nyai sambil ngerjain penelitiannya. Luv u guys...

[kelima] Selain proyek gila2an itu, Japas Corp. juga lagi menggarap beberapa lomba bisnis buat nambah2in modal. Mudah2an dapet yah,, kita butuh suntikan dana banget nih buat modal. Atau lo ada yg mau investasi sobat muda?? Heheheh…
Demi kemajuan agroindustri, dan demi pertanian Indonesia. MERDEKAA!!!

[keenam] Demi meneguhkan eksistensi, Blogger IPB kemaren malem siaran di Agri FM. Oke, masih di lingkup terbatas emang, tapi mudah2an kita bisa makin eksis abis ini.
Nah, sekalian gw mengundang lo semua Sobat Muda, kalo lo civitas IPB dan punya blog, sok mangga gabung sama kita2. Caranya: lo tinggal buka www.bloggeripb.org dan ikutin langkah2 buat daptar disono. Everyone's invited! Syaratnya cuma dua: punya hubungan sama IPB dan punya blog. Ditunggu ya guys... :)

Oke deh, itu dulu...

Catch u L8r guys,, :D
Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
rz ard
admin
13 Mei, 2009 10:08 ×

1. jelaskan kronologi kejadian sehingga anda ikutan event itu!
2. ternyata anda partnernya kak ahsan? susu jagung? sipsipsip
3. gudlak 4 the next action!!!

Reply
avatar
CumyCute
admin
13 Mei, 2009 10:47 ×

@rz ard: event yg mana Za? yg FIM apa HC? Apa yg ditilang? heheh. Yg ditilang mah ada di postingan yg dibawah noh..

Reply
avatar
Thanks for your comment