Suatu hari, 1.5 tahun yg lalu

Senin, 25 Mei 2009. Pukul 02.14. Hotel GKP RI, Semarang, Jawa Tengah.

Waktu gw lagi nulis ini, Sobat Muda, gw lagi berjuang menghalau serbuang nyamuk2 kota Semarang yg alamakjan ganasnya. Gw matiin satu nyamuk, eh temen2nya yg 'takziah' dateng lebih banyak, dan nyerang gw tanpa ampun, mungkin bales dendam kali ya? Makanya setengah jam yg lalu gw terbangun ditengah malem dan bingung sendiri mau ngapain. Coba tidur lagi gak bisa, gegulingan di kasur juga gak ngaruh. Akhirnya gw jalan2 keluar kamar, ngiterin hotel GKP RI yg rada suram dan lumayan horor, sampe2 bikin gw merinding sambil menggelinjing (gw sambil nahan pipis soalnya :P).

Tapi ditengah lamunan gw itu gw kemudian tersenyum, ketika gw inget tanggal berapa sekarang. Satu setengah tahun yg lalu persis di jam segini gw lagi deg2an di depan telpon. Deg2an karena berhadapan secara gak langsung sama seorang cewek yg seringkali bikin gw tergagap2, bingung, dan penggaraman (baca: salting). Seorang cewek yg entah mulai kapan selalu hadir dalam mimpi2 gw. Yang senyum manisnya seringkali ngebuat lidah gw kelu dan otak gw beku.

Maka satu setengah tahun dari saat itu, yaitu saat ini, gw gak berhenti tersenyum mengenang semua yg udah berlalu. Sambil, tentunya, bersyukur.

Hey kamu...

Maaf kalo aku punya terlalu banyak mimpi untuk dikejar, dan sedikit waktu untuk kamu.
Tapi kamu harus percaya, kalo tujuan dari mimpi2 itu satu,
yaitu bikin kamu bahagia... :)

Previous
Next Post »
Thanks for your comment