Ngomongin Manohara

Pembicaraan absurd ini terjadi beberapa hari yg lalu waktu gw lagi maen ke UI, ketemu Titos untuk urusan nikahannya mas Ivan dan mbaLeb. Lokasi pembicaraan di kosan Bung Parlan, di daerah Kutek, UI Depok.

Titos: Siapa nama panjang cewek di lukisannya Leonardo da Vinci?
Gw: Monalisa kan?
Titos: Nama panjangnya?
Gw: Emang ada nama panjangnya ya? Emh... ga tau gw...
Titos: Monalisa Odelia Pinot

-GUBRAKKSS-

Giliran gw

Gw: Temen gw pernah nulis di blognya, kalo di Sumedang ada rumah makan yg nyediain menu ayam goreng Manohara.
Titos: Ooh...
Gw: Lo tau kenapa dinamain ayam goreng manohara?
Titos: Nggak.
Gw: Karena ayamnya disayat-sayat!

-JEGERRR-

Dan ternyata ada loh fotonya :P Diambil dari sini

Maaf Jeung Mano, bukan maksud hati nge-ghibbah ato ngomongin situ. Abis situ famous sih. Hyakhakhakhakhak... :D
Previous
Next Post »
Thanks for your comment