Dokter gigi yang lucu

Dari kecil saya paling parno ke dokter gigi. Agak traumatis aja sama suara desingan bor dan sensasi ngilu2 sedap di gigi pas lagi ditambel. Belom lagi peralatan2 dokter gigi yang bikin ngeri, kaya buat mutilasi mulut orang. Makanya agak2 kebat-kebit nih mengingat udah lama gak ke dokter gigi, dan jadwal pemeriksaan gigi sudah dekat.

Tapi mungkin kalo ke dokter gigi yg lucu ini saya bisa mempertimbangkan deh, berhubung deraan beban hidup yg makin berat bikin sayah ngerasa lagi perlu ketawa juga... :D


Eh, eh, one last question deh sebelum menutup hari ini dengan mimpi indah. Kalo emang beneran si dokter ini ternyata lucu, kok pede ya mengaku dirinya lucu? Sayah aja yang aslinya ganteng jarang2 ngaku ganteng. Soalnya prinsip saya mah low profile but high profit bok', hihihii... :P


Previous
Next Post »

4 comments

Click here for comments
echa
admin
16 November, 2010 07:26 ×

gubrakkkk namanya irvan photonarsis

Reply
avatar
pege17
admin
17 November, 2010 12:27 ×

*males pisan baca paragraf penutupnya* :P
[hahaha peace kang Irv! :D]

Reply
avatar
irvan
admin
17 November, 2010 12:45 ×

@mba echa: loh kok photonarsis mba? kan gak ada sayanya di foto ituh... :D

@pege: males mana sama baca curhatan abege labil yg lg CLBK? :P
[peace juga Ge.. :D]

Reply
avatar
Miftahgeek
admin
25 November, 2010 20:04 ×

Dimana itu kang? :D

Reply
avatar
Thanks for your comment