el Jompo' - The Travelmates

Sobat Muda, I want to introduce you to my very very very best friends. Dua orang yang udah dengan relanya nemenin gw ngider2 jawa Timur beberapa minggu lalu. Gw menamakan diri kami el Jompo'. Kenapa? Gw jelasin di postingan berikutnya. Walaupun yaaahh... kita lebih mirip Trio Kwek-Kwek sih, karena gw cowo satu2nya di sekte aliran nekad ini.

Ini dia...

Nat2
Punya nama panjang yang rada boros nafas kalo diucapin, Nadiyah Khaeriyyah (diucapkan dengan penekanan di bagian akhir namanya). Satu tim sama gw sebagai sama2 tukang susu jagung di JAPAS Corp., dan uda gw anggep kaya ade sendiri.

Berasal dari Indramayu dan paling hobi buat jalan2, paling semangat buat nanggepin usulan traveling gw yg serba spontan, dan paling napsu ngintilin gw nyari makanan2 ajib buat wiskul. Saking doyannya jalan2, pernah suatu sesi curhat di malam hari yang penuh nestapa malah berakhir dengan makan sekoteng pagi2 buta di Puncak Pas. Sangat..sangat.. pergi membunuh (baca: GO KILL!!)

Kemaren pun sebenernya yang ngerencanain East Java Trip tuh cuma gw dan dia, malah awalnyanya kita berencana ke Bali dengan modal duit 500 ribu, dan persiapan minim. Yang mana itu sama aja bunuh diri. Bisa pergi ga bisa balik!

Nat2 punya kebiasaan aneh ngendus sesuatu sebelum dimakan, udah kaya anjing pelacak dah pokoknya. Ngakunya sih uda lama punya kebiasaan kek gitu, tapi (juga menurut pengakuannya) gw adalah orang pertama yang menyadari kebiasaan anehnya, bahkan sebelum dia sadar. Paling seru waktu ngeliat dia mau makan kue mochi yang jelas2 tepungnya banyak. Dari jauh uda gw perhatiin, tapi sengaja gw diemin. Dan gw menghabiskan setengah jam ngakak sampe guling2 ngeliat dia batuk2 gara2 idungnya kemasukan tepung mochi :D

Mau mengetahui lebih banyak keanehan dirinya? Tanya ajah orangnya langsung, disini.

Pina
Nama lengkapnya Okvina Nur Alvita. Mantan sekretaris gw di Departemen Kominfo BEM KM IPB. Dan harus gw akui dia sebagai salah satu manusia paling rapih yang pernah gw kenal.

Punya kepribadian ala Melankolis campur Koleris yang bikin dia selain teliti dan detail kalo udah merencanakan sesuatu, juga cerewet amit2. Harus semuanya sesuai dengan planning-nya. Tapi semuanya dijamin terkendali kalo dia udah turun tangan. Makanya gw dan Nat2 langsung merasa setengah pekerjaan kita udah selesai waktu berhasil ngerayu dia buat ikutan kita backpacking. Gw tinggal ongkang2 kaki. Sisanya dia yang atur.. :D

Asli Jember, Jawa Timur, dan paling ngotot buat nunjukin yang bagus2 dari Jember waktu kita kesana kemaren. Efek dari dua tahun temenan sama gw dan kenyang gw becandain dengan kata2: "Alaaah, Jember doang..." atau "Ini namanya bioskop, Pin. Di Jember ga ada kan?" atau "Ke dokter gigi? Ooh, ada ya dokter gigi di Jember?"
And yes, now I really know about how beautiful Jember is. Happy there, Sist? :)

Berdasarkan cerita dari ade kelas gw yang pernah satu sekolahan bareng Pina di SMA 1 Jember, ini anak lumayan banyak penggemarnya dan cukup populer. Terbukti dari wall fesbuknya yang... ...*disensor demi keselamatan guah dari ancaman para penggemarnya*... ...dan juga waktu kita lagi makan gado2 di depan sekolahnya, ada aja orang2 yang negur, ngajak ngobrol dan masih inget Pina. Bikin gw makin yakin kalo pasti banyak cowok2 diluar sana yang rela mendonorkan salah satu ginjalnya demi bisa deket sama dia. Hm...

Tapi gw paling geli kalo udah den ger dia ngomong pake bahasa Jawa medok. Radaa... err... gimana yah?? Bikin gw kepengen mesen segelas beras kencur atau kunyit asam gituh. Alias kaya mbok2 tukang jamu, hehehehe... :P

Oya, Pina juga hobi nulis. So, for further information about her, just check her blog, or ask her directly here.
Previous
Next Post »

4 comments

Click here for comments
okvina
admin
15 Januari, 2010 17:19 ×

like this dah... :)

Reply
avatar
Nadiyah
admin
18 Januari, 2010 18:42 ×

buset!!! keanehan dirinya??? gw aneh yak...hahaha...
itu kali yak yang bikin panda gak tahan sama gw :D *ketawa getir*

Reply
avatar
irvan
admin
19 Januari, 2010 11:31 ×

yaelaahh.. dikit2 panda mulu yg dibawa2. Katanya uda ikhlaaasss?? :P

Reply
avatar
beieie
admin
20 Januari, 2010 15:12 ×

Heleh, trio kwek2 ternyata udah gede hehehe

Reply
avatar
Thanks for your comment