Banjir

Siapa yang kemarin kejebak macet dan banjir di Jakarta, hayo tunjuk tangaaan... hihihi, saya udah nunjuk duluan nih, padahal semalem udah disengajain pulang telat dari kantor, masih aja kudu bermacet2 dan berbanjir2 ria dulu. 

Eh, tapi maap, perlu saya ralat disini deh, itu bukan banjir, tapi genangan kalo kata Bang Poke yang pernah ngaku sebagai ahlinya banjir di Jakarta, hehe :P

Oya, sekedar info, Sobat Muda, liat berita ini deh. Katanya hari ini juga bakalan kaya kemarin, karena hujan akan turun di beberapa wilayah di Jakarta dan sekitarnya. Siap2 aja yaa... Maksudnya buat menghilangkan jenuh siap2 cemilan, penuhin batrai HP, buku bacaan, bahkan kalo perlu siapin sumpah serapah kali2 aja perlu menyalurkan emosi pas kejebak macet nanti :D

Tapi gini ya, Sob. Sebelum nyalahin siapapun termasuk pemerintah gara2 banjir (dan macet krn banjir), coba deh introspeksi dulu, masih suka buang sampah sembarangan gak? masih cuek sm kebersihan lingkungan gak?

Kalo ternyata udah selalu jaga kebersihan tapi masih kebanjiran, sabar dan ikhlas aja deh ya. Selain itu yuk ajak orang lain buat aware sama lingkungan, bisa juga ditambah dengan rajin2 sholat hajat dan berdoa supaya kalo ada proyek penanggulangan banjir duitnya nggak pake ditilep :P

Tapi kalo emang masih sering buang sampah sembarangan, masih males jaga kebersihan, MAMPUS LO!! MAKAN TUH BANJIR!! 

Ehm, maap ya Sob, terutama buat yg sakit ati krn ngerasa. Lg kurang empati nih sama pembuang-sampah-sembarangan :P
Previous
Next Post »

3 comments

Click here for comments
pege17
admin
26 Oktober, 2010 15:43 ×

hahaha tidak sakit hati doong ;)
si kak Dita katanya sampe pulang pas hari sudah berganti.. :D
Beneran parah banget ya kang?

Reply
avatar
unggulcenter
admin
27 Oktober, 2010 09:05 ×

Ada juga cerita beredar di twitter, sopir taxi dapat 1,1 juta nganter orang dari Bandara ke Cibubur!

Reply
avatar
irvan
admin
27 Oktober, 2010 22:55 ×

@pege: ada loh yg sampe rumahnya jam 5 pagi

@kang unggul: wah, beruntung banget itu sopir taksinya. Kira2 sebanding nggak ya sama capek dan stressnya di jalan?? Hmm...

Reply
avatar
Thanks for your comment