Integritas

"Sikap terpenting yang harus dimiliki setiap orang adalah integritas."
-Ir. Ciputra
 
Apa itu integritas?? Hmm... gampangnya gini, integritas itu kebalikannya jujur. Kalo jujur itu mengatakan yang udah dilakukan, integritas berarti melakukan yang udah dikatakan.

Nah, sudahkah kita jadi orang yang memiliki integritas tinggi, Sobat Muda?? :)



Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
pege17
admin
02 November, 2010 17:50 ×

kyaknya itu jatohnya bukan kebalikannya deh kang, tapi tindak lanjutnya dari jujur.. hehe
pege sih sepertinya belum banget deh :(

Reply
avatar
irvan
admin
03 November, 2010 01:31 ×

gak masalah kalo belom, yg jadi masalah kalo belom mulai2 untuk berusaha jadi spt itu... :)

Reply
avatar
Thanks for your comment